Rapat Kerja AKJII DPC Bima Rencanakan SKW Program Unggulan
Cari Berita

Advertisement

Rapat Kerja AKJII DPC Bima Rencanakan SKW Program Unggulan

Kamis, 08 Februari 2024

Bima,Media buserbimantb - Usai di kukuhkan secara resmi oleh Ketua DPP AKJII Pusat. Pengurus DPC AKJII Bima, Kamis, 8/2/24, di kediaman Rumah Kayu Khairul Bendahara umum AKJII DPC Bima, melaksanakan rapat kerja membahas sejumlah program kerja tahun 2024. Termasuk program unggulan, yaitu mengadakan SKW dan Pelatihan Jurnalistik masuk sekolah. 

Rapat kerja yang di pimpin langsung Ketua, Bang Nas dan Sekretaris DPC AKJII Bima, Anwar diikuti seluruh Pengurus dan anggota. Rapat kerja yang dirangkaikan dengan pembubaran panitia pelantikan pengurus DPC AKJII Bima ini berjalan cukup alot. 

Dalam rapat di peroleh berbagai masukan dan saran untuk kemajuan AKJII kedepan. Beberapa Program jangka pendek, menengah dan jangka panjang di rencanakan bersama. 

Selain program unggulan, juga mengenai Kantor sekretariat AKJII menjadi program jangka pendek yang harus di realisasikan. Usulan kantor AKJII DPC Bima sangat penting dalam menjalankan aktifitas organisasi. AKJII DPC Bima yang diketahui organisasi pers yang sedang viral saat ini, tidak hanya menjadi perbincangan internal, tapi juga eksternal. 

Banyak yang memberikan apresiasi dan dukungan atas kesuksesan kegiatan pelantikan dan Diklat. Bang Nas, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan, dukungan serta kekompakan yang ada." Semoga kebersamaan yang ada bisa terjaga dan terus di pertahankan, harapnya. 

Rapat yang dimulai pada pukul 13. 00 WITA hingga selesai ini, juga diawali dengan makan siang bersama. Disamping program ujian SKW (Sertifikasi wartawan nasional) yang menghadirkan tim penguji dari Dewan Pers, BNSP, LSP dan Kementerian juga kegiatan Pelatihan Jurnalistik masuk sekolah. DPC AKJII Bima juga merencanakan kegiatan Bhakti sosial, penghijauan, menyalurkan bantuan dan bingkisan kepada warga tidak mampu, yatim piatu serta lansia. 

AKJII Akan membangun sinergisitas dengan pihak pihak tertentu dalam kegiatan kegiatan sosial. Rapat kerja yang ditutup dengan do,a ini mendapat penilaian positif atas keterbukaan dan transparansi dari laporan keuangan yang disampaikan oleh Ketua dan Bendahara. 

BB 01