Ingin Bisnis Anda Semakin Berkembang? Daftar Online Shop Saja!
Cari Berita

Advertisement

Ingin Bisnis Anda Semakin Berkembang? Daftar Online Shop Saja!

Jumat, 09 Desember 2022

Jakarta,Media Buser Bima - Memiliki bisnis dengan profit besar tentu menjadi impian banyak orang. Agar bisa mendapatkan keuntungan, tentu memerlukan banyak pengunjung yang membeli produk Anda. Lalu, bagaimana caranya? Salah satu cara yang mudah adalah mendaftarkan toko Anda menjadi online shop


Saat ini, semua serba instan. Begitu juga dengan gaya hidup dan kebiasaan berbelanja. Kemudahan berbelanja secara online akhirnya banyak dipilih, karena hanya bermodalkan smartphone saja sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keuntungan tersebut tidak hanya dirasakan oleh pembeli. Pemilik online shop pun bisa merasakan banyak benefit saat memiliki online shop, mulai dari kemudahan berjualan hingga pelanggan yang bertambah banyak. Jika Anda sedang mencari,cara daftar online shop/mulai-berjualan Anda tidak perlu lagi bergabung menjadi seller Blibli! Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, seperti bonus berlimpah hingga bebas deposit dan denda.
Daftar online shop memiliki banyak keuntungan Anda, dan berikut ini beberapa keuntungannya.
Kelebihan Memiliki Online Shop

1.Dapat Menjangkau Banyak Pelanggan
Karena berjualan secara online, toko Anda bisa menjangkau banyak pelanggan karena internet dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Sehingga, pelanggan Anda tidak hanya berasal dari daerah atau kota sekitar saja, namun bisa dari kota dari pulau lain, atau bahkan dari negara lain.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan online shop. Dengan begitu, jangkauan bisnis Anda akan semakin luas dan secara otomatis keuntungan yang Anda perolah juga semakin bertambah.
2.Menghemat Biaya Keuntungan dalam hal menghemat biaya tidak hanya dapat dirasakan oleh pembeli, namun juga penjual atau pemilik online shop. Karena berjualan secara online, beberapa pemilik online shop tidak memerlukan toko offline untuk menjajakan produknya. Selain itu, berjualan secara online juga bisa menghemat dalam sisi pembiayaan tenaga kerja.

Dana tersebut dapat Anda alihkan untuk membeli gawai yang lebih baik, seperti kamera ataupun smartphone yang mumpuni untuk menjalankan bisnis. Anda juga dapat mengubahnya menjadi biaya untuk memasang iklan di media sosial.

3.Fleksibel Saat suatu barang atau style sedang trend, Anda dapat menjajakan produk yang sesuai dengan mudah di online shop Anda. Kemudahan tersebut membuat Anda dapat terus mengikuti arus dan memperhatikan apa saja produk yang sedang naik daun. Online shop memungkinkan Anda untuk menyediakan banyak produk dalam satu toko dengan mudah.

Selain itu, produk Anda juga dapat dibeli oleh pelanggan kapan saja. Pelanggan dapat membeli produk kamu di malam hari dengan mudah dan Anda pun dapat langsung memproses pesanan tersebut.

4.Jarak Pelanggan Bukan Masalah
Pembeli di online shop Anda tentu sangat beragam, mulai dari latar belakangnya hingga lokasi tempat tinggal. Jika Anda membuka online shop di platform e-commerce seperti Blibli, mengirim pesanan pelanggan bisa dengan mudah dan praktis.
Blibli bekerja sama dengan jasa pengiriman barang yang terpercaya. Sehingga, pesanan pelanggan Anda akan cepat sampai dan terjamin keamanannya.

5.Transaksi Lebih Mudah
Platform e-commerce seperti Blibli menyediakan banyak metode pembayaran yang dapat disesuaikan oleh pembeli. Mulai dari transfer bank hingga melalui aplikasi pembayaran digital, pembelian produk dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.
Selain itu, keuntungan yang Anda dapatkan juga bisa diproses dengan mudah, lho!

6.Gabung Seller Blibli
Menjadi Seller Blibli semakin memudahkan untuk mengelola online shop Anda. Caranya pun mudah, Anda tinggal menyiapkan dokumen persyaratan seperti KTP, NPWP, informasi perusahaan atau perorangan, serta nomor rekening Anda untuk mengajukan pembukaan toko.

Cara daftar menjadi Seller Blibli sangat mudah. Anda tinggal membuka aplikasi Blibli Anda. Lalu, isi data diri dan verifikasi OTP yang dikirimkan ke ponsel Anda. Setelah itu, Anda bisa masuk ke Blibli Seller Center.

Di sana, Anda akan diminta untuk melengkapi data toko dan gudang, serta pembayaran dan legal. Jika sudah, Anda bisa langsung mengupload data lengkap produk Anda dan tinggal menunggu pesanan baru datang ke online shop Anda.

Selain itu, proses validasi di Blibli pun cepat, mulai dari 1 hingga 5 hari, tergantung tipe seller yang diajukan. Oh iya, terdapat tiga tipe seller yang dapat diajukan di Blibli, yaitu Perusahaan, Individual, dan UMKM.

Membuka online shop di Blibli juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu jangkauan distribusi yang luas serta didukung oleh jasa pengiriman terpercaya yang menjamin kualitas barang belanjaan pembeli.

Keuntungan lainnya mulai dari bonus yang banyak seperti modal promo saldo Bliklan hingga 5,4 juta, subsidi ongkir yang besar, asuransi terjamin, bebas deposit dan denda, serta beragam keuntungan lainnya.

Anda tidak perlu lagi ragu untuk membuka online shop di Blibli dengan bergabung menjadi Seller Blibli. Selain dapat menikmati beragam keuntungan, Blibli memiliki layanan terpercaya yang dapat memberikan solusi terbaik untuk Anda.

Gabung Seller Blibli sekarang dan rasakan kemudahan bertransaksinya!

BB 01