Pemerintah Kota Bima Membuka BIMTEK dan Muswil ke-III RAPI Wilayah 08
Cari Berita

Advertisement

Pemerintah Kota Bima Membuka BIMTEK dan Muswil ke-III RAPI Wilayah 08

Rabu, 09 November 2022


Kota Bima,Media Buser Bima - Pemerintah Kota Bima yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Sukarno, SH menghadiri Pembukaan Bimtek dan MUSWIL

ke-III RAPI Wilayah 08 Kota Bima pada Minggu, 6 November 2022.

Pembukaan Bimtek yang berlangsung di Aula Kantor Camat tersebut dihadiri oleh Kadis Kominfotik Kota Bima beserta Ketua RAPI dan jajarannya.

Dalam Sambutannya H. Sukarno menyampaikan bangga atas perkembangan yang telah ditunjukan oleh RAPI. 

"RAPI terus melebarkan sayapnya dari tahun 2015, RAPI sendiri telah banyak membantu program-program yang ada di Pemerintah Kota Bima ini," ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya bimtek ini mampu meningkatkan kemampuan rekan-rekan anggota dan bersinergi dengan pemerintah serta bekerja sama dalam hal kegiatan sosial.

"Saya berharap anggota-anggota kita ini dapat memantapkan ilmu yang didapat dengan menggunakan handphone masing-masing dan menyebarluaskan kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Pemerintah Kota Bima," harapnya.

Di akhir Ia juga menginformasikan bahwa Pemerintah Kota Bima telah memberikan kantor untuk RAPI dan berharap kantor ini dapat difungsikan dengan baik dan maksimal.

"Pemerintah Kota Bima telah memberikan kantor untuk Organisasi RAPI dan saya berharap kantor tersebut dapat di gunakan dengan baik agar kegiatan-kegiatan kesekertariatan dapat berjalan dengan baik dan semestinya," tutupnya.

Disamping di adakannya kegiatan Bimtek, adapun kegiatan Musyawarah kerja (Pemilihan Ketua/formatur).

Di dapati hasil dari musyawarah tersebut adalah terpilihnya secara aklamasi Drs. H. Mahfud, M.Pd sebagai ketua RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) periode 2022 - 2026.


BB 01