Sinergitas Tiga Pilar Hunting Dan Bubarkan Balap Lari Tutup Akses Jalan
Cari Berita

Advertisement

Sinergitas Tiga Pilar Hunting Dan Bubarkan Balap Lari Tutup Akses Jalan

Sabtu, 09 April 2022

Cakranegara, Media Buser Bima - Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan bersama Babinsa Kelurahan Babakan, Lurah Babakan dan Linmas melakukan hunting dan membubarkan aksi balap liar yang resahkan warga di Jalan AMD Lingkungan Babakan Kebon Kelurahan Babakan Kecamatan Sandubaya. Sabtu (09/04/22) dini hari.

Kapolsek Sandubaya Moh. Nasrullah, SIK ditempatkan terpisah mengatakan personel Polsek Sandubaya bahu membahu juga bekerja sama dengan instansi lain menciptakan harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, 

Di bulan suci Ramadhan ini selain mengantisipasi terjadi aksi kejahatan juga melakukan pencegahan terjadinya aksi perang petasan, bermain bola di badan jalan maupun balap lari. 
Seperti halnya yang terjadi di Jalan AMD Kelurahan Babakan, aksi balap lari dengan cara tutup jalan oleh para pemuda yang meresahkan masyarakat dapat di bubarkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah setempat, tambahnya. 

Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar tidak melakukan aksi perang petasan, balap lari dan main bola yang dapat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan dan kami tidak segan-segan melakukan tindakan kepolisian, tutupnya.

BB 01