Sosialisasi Partai PBB Kota Bima untuk Dukung HML II Periode
Cari Berita

Advertisement

Sosialisasi Partai PBB Kota Bima untuk Dukung HML II Periode

Kamis, 17 Februari 2022


Kota Bima, Media Buser Bima - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kota Bima memenangkan Pemilu di tahun 2024 disertai dengan tindakan riil langsung membaur dengan warga masyarakat.


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima hari ini Rabu 16 Pebruari 2022 Road Show kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Ketua DPC PBB Kota Bima Syamsuddin, S. Sos Menyampaikan,"  bahwa dirinya selaku ketua Partai PBB kota Bima sejak dini melakukan gerakan- gerakan politik dan upaya keras dan cerdas dalam menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkada Kota Bima 2024," ujarnya


Dan gerakan politik itu menurutnya bukan sekedar wacana melainkan riil Acton langsung membaur dengan warga dan  masyarakat.



“Target PBB Kota Bima di Pemilu 2024 adalah 4 kursi Legislatif, dan mengusung Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2024 adalah target rasional kami sehingga kami lakukan upaya-upaya riil”tuturnya


Syam Sapaan akrabnya komitmen mempertahankan Kemenangan Partai PBB saat Pemilu 2019 lalu yang sudah mampu menjadikan PBB sebagai salah satu unsur Pimpinan DPRD Kota Bima.


“Untuk mempertahankan itu tentu perlu upaya dan ikhtiar serta kerja keras dari semua elemen partai, sehingga kedepan PBB makin eksis dari 3 kursi ke 4 Kursi DPRD Kota Bima” demikian ujar Syam


Menurut Syam bahwa kegiatannya hari ini adalah Kegiatan road show DPC PBB Kota Bima dalam rangka penyerahan SK dan E KTA pada PAC Rasanae Barat khusus lingkungan Ni,u Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Pada Kesempatan itu, Syam memberikan Pesan Moral Politik pada seluruh jajaran Kader Simpatisan dan Pengurus DPC PBB Kota Bima untuk kembali mendukung dan mengusung Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) di Pilkada Kota Bima 2024.


“Disamping itu, saya mengajak seluruh jajaran pengurus PAC untuk mensosialisasikan dukungan kepada HML 2 periode" tutupnya 


BB 01