HML Terus Menata Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

HML Terus Menata Kota Bima

Jumat, 28 Januari 2022


Kota Bima, Media Buser Bima - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE  sungguh sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat Kota Bima.

Bukan saja gedung-gedung Mewah, Tempat Wisata, Sarana Prasaran Kesehatan, Dam dan Irigasi, Lampu-Lampu Hias serta sejumlah Infra Struktur yang di persembahkan olehnya saat jadi Walikota Bima, melainkan rasa Aman dan Nyaman berupa pemantauan aktivitas warga pun terpasang di Kota Bima.

Walikota HML sepertinya tidak ingin ketinggalan di era digitalisasi Millenial ini, yakni memasang peralatan canggih di era Millenial  sehingga aktifitas terpantau secara keseluruhan.

Rasa aman buat Warga Kota Bima sepertinya tidak luput dari pikiran Walikota HML sehingga di tahun 2022 ini memasang alat pantau aktivitas warga di sudut-sudut Kota Bima yang strategis.

Alat Pemantau yang dipasang saat ini yakni Taman Amahami, Perempatan Masjid At Taqwa, Perempatan Sadia, Paruga Nae, Pertigaan Duta Ban dan Taman Kodo.

Kota Bima dalam genggaman adalah sebuah judul yang tentunya merepresentasikan karya nyata Walikota untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan Prima, aman dan Nyaman untuk Warga Kota Bima.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) yang di konfirmasi media ini Kamis 27 Januari menyebutkan bahwa di tahun 2023 akan terpasang di hampir semua sudut-sudut strategis Kota Bima.

“Insya Allah Akan dipasang di semua titik 2023 nanti sehingga keamanan bisa terpantau secara utuh segala penjuru di Kota Bima, " tutup  Wali Kota