HML Hadiri Penutupan Turnamen Volley Cup Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

HML Hadiri Penutupan Turnamen Volley Cup Kota Bima

Minggu, 23 Januari 2022


Kota Bima, Media Buser Bima-  Turnamen Volley Ball Walikota Cup yang di gelar beberapa waktu lalu di Lapangan Kompi Senapan A Bima untuk laga Putri nya tadi malam di tutup secara resmi, sementara untuk laga putranya akan berlaga malam ini Sabtu 22 Januari 2022.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menutup secara resmi dengan menyerahkan Piala pada Sang Juara.

Walikota HML mengajak pada semua elemen agar senantiasa menjadikan momentum turnamen sebagai ajang untuk silaturrahim.

“Mari jadikan ajang turnamen Walikota Cup ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahim antar kita semua” ujar Walikota HML.

Walikota HML pun mengucapkan selamat pada sang juara dalam turnamen Walikota Cup tersebut.

“Selamat untuk Para Juara dan Semoga yang belum juara dapat meningkatkan kualitas permainan ke depannya, jadikan ajang ini sebagai pererat tali silaturrahim” ungkap Walikota HML saat dikonfirmasi Media Online Bimantika Jum’at malam 21 Januari 2022.

Dalam momentum Wali kota bima menghadiri penutupan voly bal wali kota cup di kompi senapan A tersebut Turut hadir Bupati Dompu Kader Jaelani atau biasa disapa AKJ, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm, Wakil ketua DPRD Kota Bima Samsuri, SH.

Semalam adalah Partai Final dalam Turnamen Walikota Cup Tersebut, Nampak Ribuan penonton antusias menyaksikan partai final Liga Bola Voli Piala Walikota Bima 2022 tersebut.

Laga final yang mempertemukan rival berat antara tim putri Bima Electrik Kota Bima melawan tim putri PT STM Hu’u Kabupaten Dompu tersebut berlangsung menegangkan.

Terhitung sejak Jumat siang sekitar Pukul. 14.00 Wita, lapangan tempat dihelatnya partai final tersebut sudah dipadati penggemar Bola Volley

Nampak juga rombongan pendukung yang datang dari Kabupaten Dompu sehingga makin memadati arena pertandingan.

Atas kondisi tersebut, pengurus PBVSI Kota Bima selaku panitia penyelenggara sudah mengantisipasi dengan menyediakan layar lebar disamping lapangan untuk memudahkan para penonton menikmati melalui layar lebar.

Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani (AKJ) yang juga turut hadir mendukung tim kebanggaan Dompu tersebut nampak riang gembira.

Dan terlihat ikut bereuforia mengangkat tropi juara diatas podium Atas prestasi para pemain Dompu yang memenangkan Pertandingan tersebut.

Bupati AKJ mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas permainan yang luar biasa dari tim asal tambang Hu'u tersebut.


BB 01