Polda NTB Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Ebunut
Cari Berita

Advertisement

Polda NTB Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Ebunut

Selasa, 14 September 2021

Wadir Intelkam Polda NTB, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK bersama Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah


Mataram, Media Buser Bima -Polda NTB menyalurkan puluhan bingkisan sembako kepada warga di HPL 22 Dusun Ebunut, Desa Kute,Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (12/09/2021).

Penyaluran sembako dilakukan Wadir Intelkam Polda NTB, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK dan didampingi PS Kasubdit V, Kompol I Made Suartana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadus Ebunut,Rahmat Panye dan puluhan warga yang menerima pembagian paket Sembako dari Polda NTB.
Kepala Dusun Ebunut,Rahman Panye  Menyampaikan," Dalam sambutannya 
berterima kasih dengan adanya bantuan sembako yang diberikan pihak Polda NTB. Dengan tentunya sangat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut, apalagi saat ini kami masyarakat lagi di Landa oleh Covid 19 atau bahasa trend nya CORONA," ujarnya

Lanjut ebunut sapaat Akrab nya Menerangkan," Pemberian sembako ini merupakan yang kedua kalinya, sehingga kami merasa bersyukur dengan adanya bantuan sembako, dari bapak Kapolda NTB semoga beliau di berikan umur panjang dan murah rezekinya," terangnya.

Ia mengatakan apa yang diberikan pihak Polda NTB ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kami masyarakat yang ada di HPL 22, Dusun Ebunut, sehingga kegiatan baik ini jangan sampai terhenti disini melainkan harus terus dilakukan baik dari Kapolda NTB maupun dari pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sekali lagi Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga dan tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," tutup nya Rahmat Panye.

BB 01