Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Apel Dan Patroli Skala Besar.
Cari Berita

Advertisement

Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Apel Dan Patroli Skala Besar.

Senin, 27 September 2021

Sumbawa Barat,Media Buser Bima - Bertempat di Kabupaten Sumbawa Barat telah dilaksanakan Apel Patroli Skala Besar gabungan gabungan TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP dan Dandim 1628 / Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST, M,IP.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST., M.IP., dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat, Senin (27/9/2021).

Bawah kegiatan Patroli skala besar dalam rangka meningkatkan disiplin dan penegakan hukum Protokol pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) termasuk dalam menjaga kondusifitas di wilayah sumbawa barat karena sampai saat ini pandemi covid - 19 masih belum berakhir.

Untuk itu kegiatan patroli setiap hari akan dilaksanakan, kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dan tetap semangat karena bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Patroli ini sebagai bentuk langkah dan upaya dari TNI/Polri dan Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten. Sumbawa Barat, penyebaran Covid-19 sangatlah cepat, mari bersama sama menghimbau agar Masyarakat Kabupaten. Sumbawa Barat untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 ucapnya"

Lanjut Dandim mengatakan" Saya Mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap semua personel yang bertugas secara konsisten dan sungguh-sungguh dan  tetap Semangat jangan kendor dalam melaksankan tugas yang mulia ini Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam bertugas oleh Allah SWT dan tetap selalu menjaga  sinergitas semangat melaksankan tugas, karna tugas ini sangat mulia.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Sumbawa Barat terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun antara TNI/Polri dan Pemkab Sumbawa Barat utamanya dalam pelaksanaan tugas pencegahan penyebaran Covid-19.

Mari kita melaksanakan patroli dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Kita niatkan tugas ini sebagai bentuk ibadah demi kemanusiaan.

Laksanakan tugas dengan santun tetapi tegas. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Dandim 1628/SB LetkolCzi Sunardi, S.T.,M.I.P., Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK .MIP., Kabag Log AKP Arman Wijaya, Pasi Ops Kodim Kodim 1628/SB  Lettu Inf Afifudin, Kasat Lantas IPTU Made Sugiarta, S.H., Kasat Binmas IPTU Rahmansyah, Pa Piket Kodim 1628/SB Letda Inf Zulkifli, Kasat Tahti IPTU Sadri, KBO Samapta Polres Sumbawa Barat IPDA Md  Subrata, Kanit Tipiter Sat. Reskrim Polres KSB IPDA Pulung Anggara S.P., S.TrK., Anggota Polres Sumbawa Barat  berjumlah 24 Orang,Anggota Kodim 1628/SB 10 Orang, Regu  Pol PP 8 orang,Regu BNPB 5 orang, Regu Dishub KSB 6 orang, Regu Dikes dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat.

BB 01