Yayasan Al Muhsinin Bantu Korban Kebakaran, Muhammad Makdis : Aksi Sosial Merupakan Harga Mati
Cari Berita

Advertisement

Yayasan Al Muhsinin Bantu Korban Kebakaran, Muhammad Makdis : Aksi Sosial Merupakan Harga Mati

Minggu, 15 Agustus 2021

Muhammad Makdis, Hj Ellya Alwaini Dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Pane (Baju Hitam). 

Kota Bima, Media Buser Bima -- Konsisten dan selalu hadir dalam tiap misi kemanusiaan. Kalimat tersebut pantas disematkan pada Yayasan Al Muhsinin yang dinahkodai oleh Muhammad Makdis ST. 

Walau ditengah masa pendemi covid, Ketua Yayasan ini terbukti mampu menjaga komitmen organisasi dalam misinya untuk kemanusiaan. 

Terbaru, Yayasan Al Muhsinin Kota Bima kembali memberikan santunan dan bantuan sandang pangan kepada 13 KK yang menjadi korban bencana kebakaran di tiga Kelurahan, yaitu Panggi, Sambinae dan Pane. 

Muhammad Makdis selaku ketua Yayasan sebelumnya telah menggaris bawahi bahwa misi yayasan dalam membantu mereka yang ditimpa musibah merupakan harga mati. 

"Tidak ada cerita Yayasan tutup mata terhadap duka dan musibah yang dialami masyarakat". Ujar Pria Tegap yang mahir berkomunikasi ini. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sandang pangan. Aksi sosial dari yayasan yang dipimpinnya telah banyak membantu warga tidak mampu dan para korban berbagai musibah bencana alam. 

Karena modal dan Investasi sosial yang dimilikinya, pengusaha sukses ini dipercaya sebagai Wakil Ketua Golkar Kota Bima. 


BB 01