Ketua DPD 1 Partai Golkar Prov.NTB H Mohan Roliskana Hadirin Musda IV Di Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Ketua DPD 1 Partai Golkar Prov.NTB H Mohan Roliskana Hadirin Musda IV Di Kota Bima

Jumat, 18 Juni 2021

Foto Muhammad Makdis Lagi Salaman Dengan Ketua DPD 1 partai Golkar Di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima 

Kota Bima, Media Buser Bima -- Penggurus DPC Partai Golkar Karya Menjemput Ketua DPD 1 Provinsi NTB Di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima Pukul 16:00 Wita Jum at ( 18/ 06 /2021)

Kehadiran Ketua DPD Provinsi NTB H Mohan Roliskana Dalam Rangka  Acara Musda IV Partai ( Golkar ) Golongan Karya  Di Hotel Mutmainah jalan gajah Mada  Kota Bima . Saptu ( 19 / 06 / 2021 )

Ketua DPD I Golkar prov NTB dan rombongan tiba sekira pukul 17.10 wita, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis, Sekjen DPD II Golkar Kota Bima, Iswan Suryaningrat SH, serta seluruh pengurus Partai Golkar sampai tingkat ranting se Kota Bima. 
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan," bahwa kegiatan yang di lakukan oleh pihaknya dalam rangka menjemput Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB. Sehubungan besok (Sabtu red) DPD II Golkar Kota Bima akan mengelar Musda ke IV. " Untuk lokasi kegiatan Musda itu sendiri akan di pusatkan di Aula Hotel Mutmainah Kota Bima, Dan semoga kegiatan Musda tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses tentunya,"ujarnya

kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB dan rombongan mendarat di Bandara Bima sekira pukul 17.10 Wita, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bima, sekjen DPD II Golkar Kota Bima serta sejumlah pengurus partai Golkar Kota Bima lainya pantau langsung media Buser Bima 

Rombongan DPD I Golkar Prov NTB, usai istirahat sejenak di ruangan VIP Bandara Bima langsung bergeser, menuju Rumah Makan BBA untuk lakukan makan sore bersama. Di Rumah makan BBA tersebut, rupanya langsung di sambut oleh Ketua DPD II Kabupaten Bima, Sekaligus Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE. 

Penjemputan Rombongan Ketua DPD I Golkar Prov NTB tersebut, langsung di kawal oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bima sebanyak 20 orang. Dan juga beberapa orang pengurus partai Golkar Kota Bima.

Bang Buser BB 01