Santi ABK Tajurhalang, Sampaikan Penyaluran Bantuan Kepada ABK & Distabilitas
Cari Berita

Advertisement

Santi ABK Tajurhalang, Sampaikan Penyaluran Bantuan Kepada ABK & Distabilitas

Sabtu, 08 Mei 2021

Bogor,Media Buser Bima  - Senyum mengembang yang dibalut dengan senda gurau itu tidak lain sisi dari Ucapkan Terimakasih terhadap pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) atau disabilitas.

Kegiatan ini rutin dilakukan, salah satunya yang di lakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Kepedulian terhadap para anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) atau disabilitas. Segaligus untuk meringankan mereka khususnya setiap menjelang hari raya idul Fitri dengan sasaran anak-anak berkebutuhan khusus atau distabilitas.

Dalam penyaluran bantuan pangan penyandang distabilitas turut hadir PABK, PDM, Sekertaris dan anggota IPSM Kecamatan Tajurhalang.

Pendamping Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Kecamatan Tajurhalang Santi mengatakan, Alhamdulillah hari ini bantuan dari dinas sosial kabupaten bogor telah turun, dan selanjutnya untuk di salurkan kepada penerima. Adapun bantuan tersebut berupa bahan pangan dan batuan tersebut untuk dua wilayah meliputi desa sukmajaya tuna grahita dan desa sasak panjang tunadaksa, terang santi.

Semetara itu orang tua irma tuna grahita, warga kp nanggela Rt 04/05 Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang Mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendamping dan kesra desa yang sudah mengajukan bantuan kepada dinas soaial, untuk mendapatkan bantuan kata ibu orang tua dari irma sangat membantu meringankan beban sehari hari, doa dri ibu orang tua dri irma siapapun yang menyalurkan bantuan semoga barokah sehat dan sukses.

Di sisi lain penerima bantuan Atas nama rabig akram, warga puri, Desa Sasak Panjang Kecamatan Tajurhalang, dan juga Mengucapkan banyak terimakasih kepada pendamping dan ipsm kecamatan yang sudah menyalurkan bantuan kedaruratan, dan juga saya ucapan doa dari bapak Rabig akram semoga dinas sosial tambah barokah dan sukses, ucapnya. (hdr).


BB 01