Atap Indonesia Berbagi Hampers Lebaran
Cari Berita

Advertisement

Atap Indonesia Berbagi Hampers Lebaran

Selasa, 11 Mei 2021

Bogor, Media Buser Bima  - Lembaga sosial dan kemanusiaan Atap Indonesia mengadakan program berbagi paket Hampers Lebaran bersama 30 anak yatim sebagai bagian dari rangkaian kegiatan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. 

Program ini juga dibarengi dengan acara buka puasa bersama yang diadakan di Diplomat kafe yang terletak di daerah Leuwiliang Bogor, Senin (10/05/2021).

Pemilihan kafe sebagai lokasi kegiatan dilakukan untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda kepada para anak yatim. 

Atap Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan merupakan lembaga filantropi profesional yang fokus pada pendidikan, kemandirian dan pemberdayaan masyarakat serta sosial kemanusiaan. 

Atap Indonesia berperan sebagai mediator antara donatur dan masyarakat (penerima manfaat), pengelola dana publik, serta mitra korporat dalam mengaktivasi tanggung jawab sosial perusahaan. 

Di bulan Ramadhan tahun ini, Atap Indonesia berkomitmen untuk dapat menebar kebaikan melalui kegiatan-kegiatannya, seperti berbagi takjil, santunan dhuafa, dan kegiatan berbagi nasi selama satu bulan penuh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Co-founder Atap Indonesia, Asep Al-Mahdi. Dalam sambutannya, Kang Asep menyampaikan rasa bahagianya dimana Atap Indonesia dapat berbagi kebahagiaan bersama sahabat yatim dan dhuafa di momentum bulan Ramadhan tahun ini. 

"Sebuah kebahagiaan bagi Atap Indonesia untuk tetap mampu berbagi kebahagiaan di tengah masa pandemi seperti ini. Semoga kita semua bisa terus beristiqomah dalam kebaikan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat agar terus menjadi pribadi yang bermanfaat" ujar Kang Asep dalam sambutannya.

Selain itu, kang Asep juga menambahkan bahwa program ini terlaksana atas kerjasama para agen kebaikan yang senantiasa mendukung program-program Atap Indonesia. 

Tentunya, diharapkan program serupa akan tetap bisa diadakan di lain kesempatan dengan penerima manfaat yang lebih banyak. Program berbagi Hampers Lebaran ini juga menjadi penutup rangkaian kegiatan Atap Indonesia di bulan Ramadhan tahun ini.

Untuk teman-teman yang tertarik bersinergi dalam kebaikan bersama Atap Indonesia dan ingin mendukung program-program kami, bisa hubungi kami di 0853-3862-8600 dan jangan lupa untuk ikuti aksi kami di @sinergibaik dan Atap Indonesia TV di YouTube channel.

BB 01