Kegiatan Sosial Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI)
Cari Berita

Advertisement

Kegiatan Sosial Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI)

Senin, 26 April 2021

Jakarta, Media Buser Bima -- PB PADMI yang sudah sering kita dengar banyak mengadakan program-program yang berjalan, kebetulan pada hari Minggu, pukul 17.00 WIB dini hari yang beralamat di Jl. Tirta Raya Blok F No. 314, Jati Kramat, Jati Asih, Kota Bekasi ditemui oleh salah satu awak media Buser Bima, mereka sedang mempersiapkan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di Klari, Karawang untuk Sabtu pekan depan tanggal 01/05/2021.

Salah satu panitia yang bernama Shinta Dewi Alian Purwanti selaku sekretaris 'Ramadhan Berkilau 1442H' menyatakan antusiasnya untuk menjalankan program ini. Apalagi ini adalah momen yang pas bagi umat muslim untuk melakukan kebaikan apapun, salah satu contohnya adalah kegiatan buka puasa bersama dan santunan yatim piatu oleh PB PADMI ini yang kebetulan akan diadakan di Dusun Krajan RT 03/RW 01 Desa Cimahi, Klari, Karawang, Jawa Barat.
Semoga program-program PADMI lainnya akan terus berjalan karena adanya dukungan dari berbagai pihak yaitu para petinggi PADMI dan instansi terkait serta anggota juga panitia nya yang solid. "Semoga berkah dan bisa menjadi contoh bagi PD PADMI, PW PADMI setiap tahunnya. Bantu doanya ya Mba Bhella, sampai ketemu lagi di program-program PB PADMI lainnya.", ucap Shinta Dewi kepada wartawati Buser Bima


Bhellbon BB