Metta Bunda Cantik,MIO Paduan Antara Bisnis dan Sosial Kontrol
Cari Berita

Advertisement

Metta Bunda Cantik,MIO Paduan Antara Bisnis dan Sosial Kontrol

Selasa, 22 Desember 2020

 

Cianjur,Media Buser Bima -- Baru di louncing sehari, dukungan kepada Media Independen Online (MIO) terus mengalir. Salah satunya dari penulis cantik Metta Iskandar.                  

 Ditemui dirumahnya Cianjur, Jawa Barat, dia mengaku berdirinya MIO karena kebutuhan perkembangan jaman patut diacungi jempol.                     

"Ribuan media online yang tersebar di seantro jagat perlu diapresiasi dan difasilitasi. Sehingga mereka legal sesuai perundangan", ujar owner GeloraBali com ini.                               

Ditambahkan Metta, namanya pun asyik. "Kayak sepeda motor, pasti lincah dan spednya tinggi", imbuh nya perempuan sintal ini sambil senyum        
Penulis kompasiana ini bilang, dengan diawaki orang muda yang kredibel dan berpengrtahuan luas, dirinya yakin MIO akan cepat berkembang. "Paduan fungsi pers sebagai sosial kontrol dengan platfom bisnis pers sebagai sektor usaha, terlihat jelas dari komposisi pengurus pusatnya, yang kemarin saja join melalui zoom",  tutur wanita yang saat ini juga bergelut di produk kecantikan.             

Sebagai orang yang sudah makan asam garam di organisasi utamanya di organisaai pers, Metta mengucapkan selamat.Bangunlah kerjasama yang harmonis dan jangan mudah menyerah dan putus asa. 

Media online butuh sentuhan tangan-tangan kreatif untuk menghasilkan yang terbaik bagi negeri ini. Membangun bisnis media perlu, tapi jangan abaikan fungsi sosial kontrol pada pemerintah dan masyarakat                 

 "Sinergitas dengan pemerintah perlu dibangun, tapi jangan jadi corongnya."Karena jika jadi corong, daya kritis MIO akan hilang. Jadi tetaplah imbang dengan kontribusi kritis yang konstruktif", punkas teh Metta yang digadang jadi penasehat MIO Jawa Barat

Bang Buser BB 01