Kapolsek Bolo bersama Pemerintah Kecematan dan Kades Tumpu musnahkan Miras jenis Arak
Cari Berita

Advertisement

Kapolsek Bolo bersama Pemerintah Kecematan dan Kades Tumpu musnahkan Miras jenis Arak

Rabu, 23 Desember 2020

Bima, Media Buser Bima-- Kapolsek Bolo IPTU Juanda pimpin  pelaksanaan patroli Cipta Kondisi  Pasca Rapat Pleno penghitungan hasil suara Pilkada Bupati dan wakil Bupati Bima tingkat KPU Bima , Senin ( 21/12/20 ) 21 pukul 11.15 wita  . 

Saat  melaksanakan patroli anggota Polsek Bolo menerima informasi dari masyarakat via Telepon seluler ( HP) bahwa di desa tumpu ada  warga yang menjual minuman keras jenis arak, selanjutnya dan anggota polsek bolo yang di pimpin langsung  kapolsek bolo beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi dan mendatangi rumah sdri. Mukjijah , 52 thn, irt, rt. 11 desa tumpu kec. Bolo kab. Bima , " Ungkap Kasubbag Humas mewakili Kapolres Bima " 
Setelah di lakukan penggeledahan 
di dalam rumah yang  di duga menyimpan minuman keras jenis arak  , petugas menemukan  24 botol Aqua besar miras jenis arak  dan  4 botol Aqua  tanggung , selanjutnya pemilik miras  beserta barang bukti  di bawa ke Polsek Bolo untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, " Ujar AKP Hanafi " 

Untuk memberikan efek jera supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya maka Bhabinkamtibmas Desa Tumpu brigadir Tarmiji koordinasi dengan kades Tumpu serta menghadirkan pemerintah kecamatan bolo agar sama sama memberikan pencerahan/pembinaaan terhadap sdri. Mukjijah serta  menandatangani surat pernyataan  . Selanjutnya pukul. 12.00 wita  Kapolsek beserta anggota polsek bolo, pemerintah kecamatan bolo, kepala desa tumpu melakukan pemusnahan barang bukti berupa miras jenis arak tersebut di depan Mako Polsek Bolo dengan cara menumpahkan ke tanah  dengan di saksikan oleh warga setempat , " Jelas Kasubbag Humas " 

Kami  mengajak  pada warga masyarakat 
bersama sama  untuk membasmi peredaran minuman keras  dan dihimbau untuk jauhi dan tidak konsumsi Miras  karena berdampak  pada pelanggaran hukum, "  Tambah AKP Hanafi "


Bang Buser BB 01