Calon Bupati Iskandar bersitegang dengan Advokat Kelvin, di Bantaran RM Sederhana.
Cari Berita

Advertisement

Calon Bupati Iskandar bersitegang dengan Advokat Kelvin, di Bantaran RM Sederhana.

Selasa, 06 Oktober 2020

Karimun,Media Buser Bima--Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Advokat Edwar Kelvin,R.SH.MH di bantaran, Rumah Makan Sederhana, Selasa (6/10/20) pukul 16.00 Wib.

Pasalnya, Calon Bupati Karimun Iskandar  secara tiba - tiba menyampari Kelvin yang sedang berdiskusi dengan rekannya sesama Advokat dengan cara yang sangat tidak menyenangkan.

"Saya sedang berdiskusi seputaran Hukum dengan rekan saya namun secara tiba - tiba Iangsung  Iskandar datang dan menunjuk -nunjuk dan dengan mengatakan "Anda Jangan Giring Opini anda tau apa di persidangan, tau apa masalah IUPR!!"

Mendengar hal tersebut, Kelvin menuturkan bahwa ia sempat meluapkan kekesalannya dan mengajak Iskandar untuk duduk membicarakan permasalahan tersebut.

"Saya mau ajak diskusi dan menyuruhnya duduk, namun dia langsung pergi membuang muka, begini mau jadi Bupati ? Attitude apa ini. Saya profesi Advokat saja merasa dilecehkan bagaimana dengan rakyat ?" Ucap Kelvin.

Kelvin mengatakan bahwa ia memang di kenal selalu pengkritik Kinerja Pemerintah. Melalui Cuitannya Kelvin mempertanyakan tentang apa yang dilakukan Iskandar selaku Komisi II DPRD Provinsi terhadap IUPR Pasir Laut.

"Melalui Akun FB, saya mempertanyakan apa yang dilakukan Iskandar selaku Komisi II pada waktu itu, padahal Perda RZWP3K belum disahkan, kenapa bisa Iskandar menegur Mantan Gubernur (Red:Nurdin Basirun) dalam menerbitkan Izin Reklamasi, kan sama2 laut di atur dengan Perda yang sama" ucap Kelvin.

Hal ini dibenarkan oleh Ryan Koleganya yang menerangkan terjadi gesekan antara Kelvin dan Iskandar.

"Saya lihat dengan mata kepala saya sendiri bagaimana sikap Iskandar kepada Kelvin, saya selaku Ketua Kampung Padi juga turut menyesalkan tindakan yang dinilai tidak pantas dilakukan seseorang Calon Bupati" ucap Ryan.

Kelvin kembali mempertanyakan maksud dan tujuan kehadiran PJS Bupati, Sekda Kabupaten dan pejabat-pejabat lainnya yang turut makan bersama dalam satu meja di RM tersebut.

"Kenapa ada makan bersama dalam satu Meja antara Paslon dan Pemerintah, harusnya izin dulu sama bawaslu atau KPU sebab kita menghindari hal yang bukan - bukan" kata kelvin lagi.

Kelvin berharap agar kiranya Bawaslu dapat melakukan penyelidikan terhadap Para Pejabat dan Pasangan Calon Iskandar - Anwar Abu Bakar yang hadir makan bersama.

"Bawaslu sebagai lembaga Kredibel harus memeriksa pejabat -pejabat yang hadir di makan bersama ini, agar terang dan tidak mengandung kecurigaan" tutup kelvin mengakhiri.

Bang Buser BB 01