Acara Syukuran PPHNPencipta Panggung Hiburan Nasional Berjalan Lancar
Cari Berita

Advertisement

Acara Syukuran PPHNPencipta Panggung Hiburan Nasional Berjalan Lancar

Kamis, 15 Oktober 2020

 Foto ( Bhellbon Gotek) Bersama Ketua PPHN Tholib Gunawan

Jakarta,Media Buser Bima - sekitar 25 Orang Menghadiri Acara Syukuran PPHN (Pencipta Panggung Hiburan Nasional) Berjalan Lancar Di Villa Permata Bogor pada pukul 12:00 WIB Minggu (11/10/2020).

Setelah berbagai proses yang panjang, dari tahun 2016 akhirnya RPHN yang kini berubah menjadi PPHN (Pencipta Panggung Hiburan Nasional) terbit SK nya dan mengadakan syukuran tumpeng di kediaman pencipta lagu “1 Jam Saja” (Mama Sirwendah) di Villa Permata Bogor.

Dihadiri lebih kurang  25 orang para pencipta lagu Indonesia dengan memakai masker tanpa mengesampingkan protokol kesehatan covid 19.

Ketua Umum PPHN Bapak TOLIG GUNAWAN  menyampaikan, "Dalam dialog bersama salah satu wartawati media online. Sudah sekian lama memperjuangkan PPHN agar mendapatkan SK, alhamdulillah sekarang kita sudah mendapatkan nya", ujar Ketum PPHN.

Lanjut ketua PPHN Menjelaskan,"sampai saat ini saya dengan anggota yang terkoordinir akan terus berusaha, bagaimana kita mendapatkan apa yang dicita-citakan kita untuk meraih kesuksesan, yang mana kita selalu impikan bersama sehingga dapat dipercaya menjadi para pencipta lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis Indonesia yang saat ini lagi terkenal", jelasnya. 
Foto Bhellbon Gotek Bersama Pencipta Lagu 1 Jam Saja Mamah Sirwendah

Ia pun mengatakan, "beliau akan terus memperjuangkan hak-hak para pencipta lagu dan mensejahterakan keluarga para pencipta seluruh Indonesia lewat satu pintu, begitu pula para ahli warisnya", Katanya. 

Tentu saja perlahan-lahan perekonomian para anggota keluarga PPHN yang tergabung didalamnya akan otomatis terangkat, dengan banyaknya support dari berbagai pihak, instansi, dan lain-lain. 

Acara tumpeng membuat Ketum Bapak TOLIG GUNAWAN terharu dan mengucap syukur alhamdulillah setelah melewati banyaknya pro dan kontra yang terjadi sepanjang tahun ini.

Beliau mengatakan lagu-lagu para pencipta Indonesia adalah harta yang harus diselamatkan dan diperjuangkan. “Oleh karena itu kami sangat percaya bahwa Bapak TOLIG GUNAWAN akan sukses memimpin PPHN ini”, ujar salah satu pencipta lagu senior (Mamah Sirwendah)

Kalimat terakhir dari beliau, “PPHN juga sudah masuk di Catatan Negara dan Pajak Negara. agar PPHN dan para anggotanya beserta keluarga dan ahli warisnya bisa menikmati hasil dan sukses kedepannya".

(Bhellbon Gotek) BB